DetikNews
Senin 16 April 2018, 19:45 WIB

Jenguk Din Syamsuddin, Sandiaga Doakan Segera Pulih

Jabbar Ramdhani - detikNews
Jenguk Din Syamsuddin, Sandiaga Doakan Segera Pulih Wagub DKI Sandiaga Uno menjenguk mantan Ketum PP Muhammdiyah Din Syamsuddin. (Foto: dok. Instagram Sandiaga Uno)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjenguk mantan Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin. Sandiaga mengajak untuk mendoakan agar kesehatan Din Syamsuddin membaik.

Hal ini diketahui dari posting-an Sandiaga lewat akun Instagram-nya. Di-posting sekitar pukul 19.20 WIB, sudah ada sebanyak 8.000 lebih likes.

"Kita doakan semoga Pak Din Syamsuddin kesehatannya semakin membaik, dan bisa beraktivitas lagi seperti biasa," kata Sandiaga dalam keterangan gambar yang menyertai posting-an tersebut seperti dilihat detikcom, Senin (16/4/2018).

Dalam foto yang diunggah tersebut, Din tampak tersenyum. Dia memegang HP di tangan kiri yang masih terpasang selang infus. Sandiaga pun ikut melihat HP dengan senyum kecil.


Sebelumnya diberitakan, Ketua MPR Zulkifli Hasan menjenguk Din, yang merupakan Utusan Khusus Presiden untuk Dialog dan Kerja Sama Antaragama dan Peradaban. Dalam kesempatan itu, Zulkifli Hasan juga mengirim doa untuk kesembuhan Din.

Kabar sakitnya Din diunggah Zulkifli di akun Instagram-nya seperti dilihat detikcom, Sabtu (14/4/2018). Zulkifli juga menuliskan doa di posting-annya.

[Gambas:Instagram]


(jbr/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed