DetikNews
Senin 16 April 2018, 17:58 WIB

Top 5 News

Apple Investasi di Indonesia, MU Percepat Gelar Juara City

Niken Widya Yunita - detikNews
Apple Investasi di Indonesia, MU Percepat Gelar Juara City Foto: Top 5 News 16 April 2018
Jakarta - Perusahaan multinasional Amerika Serikat Apple Computer, Inc dipastikan akan berinvestasi inovasi di Indonesia. Indonesia akan jadi negara ketiga setelah Brazil dan Italia yang diinvestasikan oleh Apple.

Sementara itu, kekalahan kandang Manchester United dari West Brom memastikan Manchester City menjuarai Premier League 2017/18. Juan Mata tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Berikut Top 5 News edisi Senin (16/4/2018).

[Gambas:Video 20detik]



1. Apple Computer Investasi di Indonesia

Perusahaan multinasional Amerika Serikat, Apple Computer, Inc dipastikan akan berinvestasi inovasi di Indonesia. Indonesia akan jadi negara ketiga setelah Brazil dan Italia yang diinvestasikan oleh Apple.

Apple akan membangun kantor atau pusat inovasi di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten. Hal tersebut mendorong Indonesia menjadi pusat teknologi dunia atau next digital hub.

Artikel selengkapnya: Ada Pusat Riset Apple di BSD, RI akan Jadi Pusat Teknologi Dunia

2. MU Percepat Pemberian Gelar Juara City

Kekalahan kandang Manchester United dari West Brom memastikan Manchester City menjuarai Premier League 2017/18. Juan Mata tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Bertanding di Old Trafford, Minggu (15/4/2018), MU secara mengejutkan tumbang 0-1. Kemenangan the Baggies ditentukan Jay Rodriguez lewat golnya di babak kedua.

Artikel selengkapnya: Kekalahan MU Pastikan City Juara, Mata: Rasanya Menyakitkan

3. Hujan Tak Hentikan Antusias Fans Bertemu Bintang 'Avengers'

Para penggemar Avengers dari berbagai belahan dunia berkumpul di Marina Bay, Singapura. Demi bisa bertemu para bintang 'Avengers: Infinity War'.

Mereka juga mengantre untuk mendapat gelang. Gelang itu digunakan sebagai akses tiket masuk.

Artikel selengkapnya: Hujan Tak Hentikan Antusias Fans Bertemu Bintang 'Avengers'

4. Amien Rais Dipolisikan

Amien Rais dan Kusnasriyati Rais tampil dalam sebuah video trailer. Keduanya tampil jadi bintang utama buku terbaru Hanum Rais berjudul 'I am Sarahza'. Berkisah tentang penantian panjang suami istri.

Video selengkapnya: Amien Rais Jadi Bintang Iklan

5. Kondisi Uji Coba Ganjil Genap di Tol Jagorawi

Kebijakan ganjil genap di Tol Jagorawi mulai berlaku hari ini. Ganjil genap diterapkan di Gerbang Tol Cibubur 2 arah Jakarta untuk kendaraan pribadi sejak pukul 06.00-09.00 WIB.

Bagi para pengendara yang terkena dampak ganjil genap di Gerbang Tol Cibubur 2 tak perlu risau. Karena BPTJ juga menyediakan bus untuk para pengendara yang terkena imbas.

Artikel selengkapnya: Ganjil Genap di Tol Cibubur 2 Mulai Berlaku Pukul 06.00 WIB
(nwy/ega)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed