DetikNews
Minggu 15 April 2018, 21:00 WIB

Pemerkosa di Kos Kebon Jeruk Adalah Saudara Korban

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Pemerkosa di Kos Kebon Jeruk Adalah Saudara Korban Pelaku pemerkosaan di Kebon Jeruk, DM (23) (dok. Istimewa)
Jakarta - DM (23) melakukan pemerkosaan terhadap tetangga kamar kosnya. Korban ternyata masih memiliki hubungan saudara dengan pelaku.

Hal itu diungkapkan oleh suami korban saat disambangi oleh detikcom di tempat kosnya di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/4/2018). Ia mengatakan bahwa DM masih memiliki hubungan sebagai keponakan dengan korban.

"Dia (DM) penghuni kosan juga. Masih saudara dari ibu mertua istri saya. Saya minta tolong sama si ** (nama asli pelaku). Masih saudara, masih ponakan ibu saya," kata korban saat menceritakan kronologi terjadinya peristiwa tersebut.

Seperti diketahui, DM alias TI (23) memperkosa tetangga kamar kosannya itu di kamar kos daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Awalnya, korban meminta tolong DM mengangkat galon di kamarnya.

"Korban mengaku telah diperkosa pada Jumat (13/4) di kamar kosan pelaku di Kebon Jeruk, Jakarta Barat," ucap Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Martson Marbun dalam keterangannya, Minggu (15/5).

Esok harinya, Sabtu (14/4), korban menceritakan kejadian pemerkosaan itu kepada suaminya. Mereka akhirnya melapor kata Mapolsek Kebon Jeruk.

"Setelah melapor, pelaku berhasil diamankan di kamar kosannya. Kami juga mengamankan barang bukti berupa sepotong baju kaos warna coklat, sepotong celana kain warna coklat, dan pakaian dalam," Kata Marbun.



(yas/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed