DetikNews
Minggu 15 April 2018, 17:42 WIB

Keputusan Rehab Riza Shahab Cs Tunggu Hasil Assesment Besok

Arief Ikhsanudin - detikNews
Keputusan Rehab Riza Shahab Cs Tunggu Hasil Assesment Besok Foto: Riza Shahab (Instagram)
Jakarta - Artis Riza Shahab Cs saat ini masih diamankan polisi seusai pesta sabu di Apartemen The Wave, Jakarta Selatan. Polisi belum akan memulangkan mereka sebelum ada hasil assement dari BBN.

"Iya masih di Polda. Belum tahu hasil (assesment), tunggu Senin," kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (15/4/2018).

Doni mengatakan, Riza Cs seharusnya direhabilitasi karena tidak ditemukan barang bukti narkoba dari mereka. "Kita lihat kalau memang harus rehab, rawat inap atau rawat jalan melihat berapa persen kecanduannya, kalau memang akut biasanya rawat inap," terang Doni.


Namun Doni belum bisa memastikan apakah Riza termasuk kategori pecandu berat atau bukan. Dia mengatakan, pihaknya masih akan menunggu hasil assesment dari BNN.

"Nanti nge-review ke belakang ini, metode dari kesehatan nanti bisa dilihat kalau kecanduan akut bagaimana merasa ketakutan kah, atau was was, tapi itu bukan wewenang kami," tuturnya.

Riza sendiri mengaku sudah lama meninggalkan narkoba. Dia kembali mengonsumsi sabu karena melihat teman-temannya sedang memakai narkoba.


Dia mengaku memakai sabu karena susah tidur. Riza ditangkap di lobi Apartemen The Wave, Jakarta Selatan pada Kamis (14/4) malam.

[Gambas:Video 20detik]


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed