DetikNews
Minggu 15 April 2018, 16:57 WIB

Riza Shahab Ngaku Nyabu karena Susah Tidur

Arief Ikhsanudin - detikNews
Riza Shahab Ngaku Nyabu karena Susah Tidur Foto: Riza Shahab (Instagram)
Jakarta - Artis Riza Shahab mengaku bukan hanya sekali saja mengonsumsi narkoba. Pemeran dalam sinetron 'Cerita SMA' ini mengaku kembali memakai sabu karena sulit tidur.

"Memang si Riza dulu ya memang (mengaku) 'saya pernah make pak, tapi saya sudah berhenti'," kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (15/4/2018).

Riza mengaku sudah setop mengonsumsi sabu sejak lama. Namun, pada Kamis (12/4) malam itu, Riza kembali menggunakan sabu.


"(Pengakuannya) kebetulan lagi susah tidur ketemu sama teman-teman lagi make, ya saya juga coba pak. Keterangannya seperti itu," terang Doni.

Riza ditangkap di lobi Apartemen The Wave, Kuningan, Jaksel pada Kamis (12/4), bersama Reza Alatas dan dua temannya. Mereka mengaku saat itu baru selesai mengonsumsi sabu di lantai 23 apartemen tersebut.

Polisi kemudian naik ke lantai 23 dan menangkap Santry Napitupulu dan Edo, yang juga baru mengonsumsi sabu. Santry diketahui sebagi broker di apartemen tersebut, sekaligus yang menyediakan tempat untuk berpesta.


"Dia Si ST (Santry) ini sebagai pengelola apartemen itu, salah satu pengelola, mungkin brokernya," tuturnya.

[Gambas:Video 20detik]


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed