DetikNews
Jumat 13 April 2018, 15:50 WIB

Pembunuh Sopir Go-Car Dibekuk Gara-gara Posting Selfie di Facebook

Raja Adil Siregar - detikNews
Pembunuh Sopir Go-Car Dibekuk Gara-gara Posting Selfie di Facebook Hengki yang ditembak mati di Brebes (ist.)
Palembang - Hengki Sulaiman kini telah tewas. Ia ditembak mati karena melawan petugas. Hengki merupakan 1 dari 3 pelaku pembunuhan sopir Go-Car, Try.

Usai menghabisi nyawa Try pada pertengahan Februari 2017, Hengki kabur. Keberadaan Hengki mulai terendus dari postingannya di media sosial.

Di mana dalam foto itu Hengki terlihat selfie di salah satu rumah yang sedang dalam tahap pembangunan. Tidak ingin buang waktu, polisi langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap Hengki. Karena melawan, dia terpaksa diterjang timah panas.

"Hengki sendiri mati di Rumah Sakit di Brebes usai ditembak satu lubang pada bagian dada kiri," kata Kapolda Sumsel, Irjen Zulkarnain saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Jumat (13/4/2018).

Setelah ditembak mati, jenazah Hengki langsung dibawa ke Jakarta. Selanjutnya diterbangkan ke Kota Palembang dan tiba pada Kamis (12/4) sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat ini jenazah masih dilakukan otopsi. Selanjutnya akan dibawa pihak keluarga untuk pemakaman di kampung halaman Desa Mulya Jaya, Lalan, Musi Banyuasin.

"Ini saya mau serah terima jenazah sama keluarga Hengki dari polisi. Kalau sudah selesai semua rencanaya mau langsung dimakamkan," kata Fredi, Kades tempat Hengki tinggal saat ditemui di Mapolda Sumsel.
(asp/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed