DetikNews
Jumat 13 April 2018, 13:30 WIB

Heboh Pemuda di Pinrang Coba Bunuh Diri Pegang Kabel Listrik

Herianto Batubara - detikNews
Heboh Pemuda di Pinrang Coba Bunuh Diri Pegang Kabel Listrik Foto: Labba yang mencoba bunuh diri pegang kabel listrik dirawat di RS (dok Polsek Paleteang)
Pinrang - Pemuda di Pinrang, Sulawesi Selatan, bernama Ahlan alias Labba (21) melakukan upaya bunuh diri dengan cara memegang kabel listrik. Dia kini dirawat di rumah sakit.

"Betul, korban memegang kabel listrik sehingga tersengat aliran listrik," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani, saat dihubungi detikcom lewat telepon, Jumat (13/4/2018).


Dicky menjelaskan, peristiwa ini terjadi di depan SMPN 2 Pinrang, Jalan Tirta Sawitto, Kelurahan Macinnae, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, sekitar pukul 11.30 WIB.

Heboh Pemuda di Pinrang Coba Bunuh Diri Pegang Kabel ListrikFoto: Korban saat dibawa polisi dan warga ke rumah sakit usai tersengat listrik tegangan tinggi (dok Polsek Paleteang)

Menurut Dicky saat itu Labba dicari oleh orang tuanya. Karena korban merasa takut, dia lari naik ke atap rumah di dekat rumahnya dan mengancam akan bunuh diri.

"Korban mengalami gangguan kejiwaan akibat sering banyak mengkonsumsi lem Fox," jelasnya.


Dari video yang beredar, banyak warga yang berkerumun di lokasi menyaksikan peristiwa itu, termasuk siswa-siswi SMP. Tidak lama terlihat Labba tersengat listrik disertai suara ledakan.

"Korban sekarang sementara perawatan medis di Rumah Sakit Lasinrang Kabupaten Pinrang," ujarnya.
(hri/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed