DetikNews
Jumat 13 April 2018, 13:08 WIB

Rumah Warga di Aceh Utara Diberondong Peluru

Datuk Haris Maulana - detikNews
Rumah Warga di Aceh Utara Diberondong Peluru Foto: Penembakan misterius di rumah di Aceh Utara (Datuk-detikcom)
Aceh Utara - Rumah
Ahmad Budiman (71), warga Desa Geumata, Lhoksukon Aceh Utara, Aceh diberondong peluru oleh pelaku yang masih misterius. Sejumlah bekas peluru tampak di depan rumahnya termasuk di mobil miliknya.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar jam 06.00 WIB. Setelah kita dapat informasi langsung menuju ke TKP guna melakukan identifikasi," kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Riskian Milyardin kepada detikcom dilokasi kejadian, Jumat (13/4/2018).

Dia menyebutkan hasil olah TKP awal, ditemukan empat selongsong peluru dan tiga pecahan proyektilnya. Hingga saat ini, penyidik terus melakukan pengembangan guna mengungkap pelaku dan motif di balik penembakan tersebut.



"Ada kita temukan 4 selongsong dan 3 pecahan proyektil. Sudah kita amankan untuk dilakukan uji balistik. Untuk korban jiwa tidak ada namun ada sejumlah lubang bekas tembakan di bagian depan rumah termasuk dua unit mobil milik anak pemilik rumah," sebut Ian.

Pengamatan detikcom di lokasi, tampak sejumlah personel bersenjata lengkap masih berjaga-jaga. Rumah milik Ahmad pun sudah diberikan police line.

"Kita terus melakukan pemeriksaan," ujar Ian.

Polisi menyebutkan pelaku penembakan tersebut diperkirakan dua orang pria. "Menurut keterangan saksi, pelakunya ada dua orang. Mereka mengendarai sepeda motor jenis matic," kata Ian.
  • Rumah Warga di Aceh Utara Diberondong Peluru
    Foto: Penembakan misterius di rumah di Aceh Utara (Datuk-detikcom)
  • Rumah Warga di Aceh Utara Diberondong Peluru
    Foto: Penembakan misterius di rumah di Aceh Utara (Datuk-detikcom)

(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed