DetikNews
Jumat 13 April 2018, 11:55 WIB

Sandiaga Jamin Peserta OK OCE Dilibatkan di Asian Paragames

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sandiaga Jamin Peserta OK OCE Dilibatkan di Asian Paragames Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (Indra-detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengakui pedagang UMKM maupun yang tergabung dalam OK OCE kesulitan akses terlibat di Asian Games. Namun, dia menjamin pedagang UMKM dan peserta OK OCE akan dibebaskan terlibat dalam Asian Paragames.

"Asian Paragmes ini juga membangkitkan ekonomi kita dan kita akan tampilkan promosi kita. Kalau Asian Games ribet, Asian Paragames akan dibebasin saja. OK OCE bisa terlibat untuk Asian Paragames," kata Sandiaga di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Sandiaga mengatakan pada gelaran Asian Games tetap akan menyediakan jalur khusus untuk transportasi atlet. Dia menjamin atlet Asian Paragames mendapat perlakuan sama dengan atlet Asian Games.


"Kami ingin semuanya sama, nanti jalur khusus tetap disediakan," sebutnya.

Terkait wacana libur sekolah, Sandiaga menyebut siswa tidak akan diliburkan. Menurutnya, jumlah atlet Asian Paragames yang lebih sedikit dan dampak ke lalu lintas yang tidak signifikan maka siswa akan diminta tetap masuk sekolah.



"Karena sedikit mungkin bisa diputuskan siswa tidak diliburkan. Kita akan melibatkan pihak sekolah di DKI untuk menyiapkan ekstrakurikuler supaya siswa bisa meramaikan Asian Paragames," jelasnya.


Video 20Detik: Cara Sandi Dongkrak Promosi Asian Para Games 2018

[Gambas:Video 20detik]


(fdu/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed