DetikNews
Kamis 12 April 2018, 18:06 WIB

Top 5 News

Libur Isra Mikraj 2018, Drama Juventus Vs Madrid di Liga Champions

Muhammad Idris - detikNews
Libur Isra Mikraj 2018, Drama Juventus Vs Madrid di Liga Champions Top 5 News Edisi Kamis (12/4/2018)
Jakarta - Dengan berbekal keunggulan 3-0 di leg pertama di kandang Juventus, nyatanya Real Madrid harus susah payah menyingkirkan klub berjuluk Nyonya Tua tersebut. Mereka lolos dramatis setelah mendapatkan hadiah pinalti dari wasit.

Sementara itu, netizen di Indonesia beberapa hari terakhir dibuat bingung soal hari libur Isra Mikraj. Tak sedikit warganet yang menyangka ada libur long weekend di hari libur tersebut.

Berikut Top 5 News edisi Kamis (12/4/2018).

[Gambas:Video 20detik]


1. Real Madrid Lolos Dramatis ke Semifinal Liga Champions.

Meski memiliki keunggulan agregat 3-0 di laga pertama, Real Madrid harus memastikan lolos ke semifinal Liga Champions hingga masa injury time. Bermain di depan pendukungnya sendiri, mereka malah tertinggal 0-3 dari Juventus.

Kemenangan Los Blancos bahkan terbilang dramatis dari gol Cristiano Ronaldo. Gol penentu didapat dari pinalti di penghujung pertandingan. Hasil ini membuat mereka lolos dengan agregat 4-3.

Artikel selengkapnya: Madrid Lolos Dramatis ke Semifinal Liga Champions

2. Netizen Bingung Libur Isra Mikraj 2018

Banyak netizen yang kebingungan terkait hari libur Isra Mikraj yang ditetapkan Kementerian Agama. Terjadi perdebatan apakah hari libur jatuh pada tanggal 13 atau 14 April.

Sejatinya, perdebatan ini sudah terjawab dengan Surat Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2018.

Artikel selengkapnya: Netizen Bingung Libur Isra Mikraj

3. Fredrich Minta Anak Buahnya Cek Fasilitas RS Medika

Banyak fakta terungkap selama persidangan kasus Setya Novanto. Fredrich Yunadi rupanya pernah menyuruh anak buahnya mengecek kamar di RS Media Permata Hijau beberapa jam sebelum kecelakaan mobil yang menimpa kliennya.

Achmad Rudyansyah yang jadi pegawai Fredrich, mengaku diberi nomor telepon dokter bernama Elisa. Achmad diminta memotret seluruh ruangan, termasuk kasur hingga toilet di rumah sakit tersebut.

Artikel selengkapnya: Fredrich Perintahkan Anak Buahnya Cek Kamar RS

4. Prabowo Diarak Bertelanjang Dada

Prabowo Subianto jadi perbincangan hangat. Ini setelah mantan Danjen Kopassus itu tampil bertelanjang dada diarak para kader partai saat penutupan Rakornas Gerindra.

Prabowo resmi menyatakan diri maju menjadi calon presiden pada pemilu 2019 mendatang. Rakornas sendiri dilangsungkan di kompleks kediamannya di Bukit Hambalang, Bogor.

Artikel selengkapnya: Prabowo Diarak dengan Bertelanjang Dada

5. Keakraban Pemain 'Avengers: Infinity War'

Para pemain Avengers serial Infinity War tampak sangat akrab di lokasi syuting. Mereka menganggap rekan mainnya sudah seperti keluarga sendiri.

Tak hanya pemain lama, artis yang baru bergabung pun terlihat sangat membaur saat proses pembuatan film. Raut muka para super hero tersebut sangat terlihat bahagia.

Sejak awal MCU termasuk yang baru bergabung, mereka tampang senang di lokasi syuting. Mereka merasa seperti keluarga.

Artikel selengkapnya: Akrabnya Para Pemain Avenger: Infinity War
(idr/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed