DetikNews
Kamis 12 April 2018, 08:37 WIB

PD Belum Tertarik Merapat ke Prabowo yang Siap Nyapres

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
PD Belum Tertarik Merapat ke Prabowo yang Siap Nyapres Foto: Roy Suryo (Foto: Ari Saputra/detikcom)
FOKUS BERITA: Prabowo Siap Nyapres
Jakarta - Partai Gerindra resmi mencapreskan Prabowo Subianto untuk Pilpres 2019. Partai Demokrat (PD) yang sampai saat ini belum bersikap, mengaku belum memikirkan opsi merapat ke Prabowo setelah deklarasi itu

"Terus terang sampai sekarang PD masih terus menyerap aspirasi masyarakat (dengan melakukan Tour de Jabar, Tour de Jatim, Tour de Jogja, Tour de Jateng) saat ini yang dilakukan langsung oleh Pak SBY selaku Ketum PD dan juga oleh Mas AHY selaku Komandan Kogasma," ujar Waketum PD Roy Suryo kepada wartawan, Rabu (11/4/2018).



"Jadi memang kami belum mengarah ke salah satu poros apapun agar bisa mendapatkan masukan atau aspirasi yang clear dari semua masyarakat, tidak hanya pendukung poros tertentu," tegas Roy.

Kesiapan nyapres disampaikan Prabowo di acara Rakornas Gerinda yang digelar di kompleks kediamannya, Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4). Sebelumnya, dia menerima mandat dari Gerindra untuk maju sebagai capres.

"Saya menerima keputusan ini sebagai suatu penugasan, suatu amanat, suatu perintah, dan saya menyatakan siap melaksanakannya," ujar Prabowo.


[Gambas:Video 20detik]


(gbr/gbr)
FOKUS BERITA: Prabowo Siap Nyapres
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed