DetikNews
Kamis 12 April 2018, 08:03 WIB

Prabowo Siap Nyapres, Golkar Ingin Pilpres yang Fair

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Prabowo Siap Nyapres, Golkar Ingin Pilpres yang Fair Foto: Andhika Prasetia/detikcom
FOKUS BERITA: Prabowo Siap Nyapres
Jakarta - Partai Golkar gembira Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang menyatakan diri siap nyapres di 2019. Bagi Golkar, sikap Prabowo akan membawa angin segar untuk demokrasi Indonesia.

"Selamat untuk Partai Gerindra yang secara resmi mencalonkan Pak Prabowo sebagai capres 2019. Kami menyambut baik atas kesediaan Pak Prabowo untuk maju kembali sebagai capres," ujar Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Kamis (12/4/2018).


"Dengan majunya Pak Prabowo sebagai capres menunjukkan bahwa kontestasi demokrasi di negara kita semakin baik. Rakyat kembali dihadapkan pada pilihan yang baik untuk memilih pemimpinnya dalam Pilpres 2019," imbuh Ace.


Ada harapan Golkar terkait kesiapan majunya Prabowo di Pilpres 2019. Mereka berharap kontestasi pemilihan presiden mendatang tak dicederai dengan hal-hal buruk.

"Partai Golkar yang sudah mencalonkan Pak Jokowi sebagai calon presiden berharap bahwa ajang pilpres ini merupakan ajang adu gagasan, konsep, program dan kebijakan yang akan kita tawarkan kepada rakyat. Kita dapat berkompetisi secara sehat, terbuka dan fair," tutur Wakil Ketua Komisi VIII DPR itu.


[Gambas:Video 20detik]


(gbr/gbr)
FOKUS BERITA: Prabowo Siap Nyapres
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed