Suami Diperiksa KPK, Dian Sastro Posting Ini di Medsos

Niken Purnamasari - detikNews
Selasa, 10 Apr 2018 11:54 WIB
Dian Sastro dan suaminya yang sedang diperiksa KPK. (Foto: Dok. Instagram/therealdisastr)
Dian Sastro dan suaminya yang sedang diperiksa KPK. (Foto: Dok. Instagram/therealdisastr)
Jakarta - Suami Dian Sastrowardoyo, Maulana Indraguna Sutowo, diperiksa KPK sebagai saksi untuk tersangka kasus dugaan suap Emirsyah Satar. Dian menyemangati sang suami dengan posting-an di Instagram.

Ucapan semangat itu di-posting pemeran Cinta dalam film 'AADC' tersebut lewat InstaStory. Dian mengambil screenshot dari salah satu akun Instagram yang berisi kutipan tentang perjuangan sepasang kekasih dalam hubungan.



Isi kutipan tersebut adalah, "Relationship don't last because of the good times. They last because the hard times were handled with love and care (Hubungan tidak bertahan lama karena waktu yang baik. Mereka dapat bertahan lama karena di saat yang sulit tetap saling mencintai dan peduli)."

"I love you my husband," tulis Dian Sastro.

Suami Diperiksa KPK, Dian Sastro Posting Ini di MedsosFoto: Screenshot InstaStory Dian Sastrowardoyo


Indra, yang merupakan Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi (MRA), datang ke KPK sekitar pukul 10.00 WIB. Ia tidak memberi keterangan apa pun saat tiba.

Selain Indra, KPK memanggil Ketua Tim Pengadaan ATR 72-600 Citilink Widi Wiratmoko dan karyawan BUMN Friatma Mahmud. Keduanya dipanggil sebagai saksi untuk Emirsyah.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui apa yang diposting Dian Sastrowardoyo saat mengetahui suaminya dipanggil KPK di sini:

[Gambas:Video 20detik] (nkn/tor)