DetikNews
Senin 09 April 2018, 13:04 WIB

Polisi Periksa CCTV soal Pembunuhan Pensiunan AL

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Polisi Periksa CCTV soal Pembunuhan Pensiunan AL Foto: Zunita Amalia Putri/detikcom
Jakarta - Polisi masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan pensiunan TNI AL, Hunaidi (82), di Pondok Labu, Jakarta Selatan. CCTV yang berada di sekitar lokasi juga diperiksa polisi.

"Ada yang kami analisis. Kemarin 1 CCTV," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar, di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (9/4/2018).


Indra menjelaskan pihaknya telah mengantongi orang yang dicurigai menjadi pembunuh Hunaidi. Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan tersebut.

"Sudah kami identifikasi karena ini masih kami pelajari dugaan motifnya. Jadi kami intens beberapa saksi kita periksa," ujar dia.

[Gambas:Video 20detik]


Hunaidi dibunuh pada Kamis (5/4) sekitar pukul 18.00 WIB. Korban sempat bergumul dengan pelaku sebelum tewas. Darah terlihat berceceran di sekitar ruangan.


Polisi menduga pelaku pembunuhan Hunaidi lebih dari satu orang. Dugaan itu berasal dari jejak terakhir pelaku yang ditemukan polisi saat olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Itu baru dugaan saja apakah di titik terakhir itu, dia dijemput atau naik motor atau mobil sendiri kita nggak tahu, masih kita dalami," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar kepada wartawan di kompleks TNI AL, Jalan Kayu Manis, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (6/4).


(knv/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed