Gojo Bentukan Golkar Siap Menangkan Jokowi di Seluruh Indonesia

Tsarina Maharani - detikNews
Minggu, 08 Apr 2018 10:01 WIB
Gerakan Gojo Dukung Jokowi di Pilpres 2019 (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta - Relawan Golkar Jokowi (Gojo) akan melancarkan 'agresi' ke berbagai wilayah Indonesia. Setelah mengukuhkan relawan di sejumlah wilayah di DKI Jakarta, Gojo berencana melebarkan sayap ke provinsi lain.

"Mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama lagi, relawan Gojo sudah bisa jadi relawan nasional. Artinya pilot project di DKI akan kami kembangkan ke provinsi lain," ujar Koordinator Nasional Relawan Gojo, Rizal Mallarangeng di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu (8/4/2018).


Alasannya, sudah banyak desakan agar gerakan Gojo digalakkan di berbagai provinsi di Indonesia. Beberapa di antaranya ialah Kalimantan Timur dan Aceh.

"Karena tiap hari di WhatsApp saya tuh sudah banyak teman-teman minta dari provinsi lain. Kapan nih di Kaltim, Aceh. Bahkan ada yang minta aktivasi relawan Gojo di Banda Neira, pulau kecil yang menjadi bagian dari sejarah awal Indonesia," tutur Rizal.


Atas rencana 'agresi' masif ini, apakah Gojo intens berkomunikasi dengan Jokowi?

"Itu rahasia organisasi. Intinya relawan Gojo ingin merangkul semua, baik di dalam Partai Golkar maupun antara partai yang mendukung Pak Jokowi," katanya.

Gojo merupakan relawan bentukan Partai Golkar yang bertujuan untuk memenangkan Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019. Pagi tadi, Gojo baru saja melantik relawan di Kabupaten Kepulauan Seribu. (tsa/dkp)