DetikNews
Sabtu 07 April 2018, 15:02 WIB

Duh! Mobil Mewah Dominasi Parkir Liar di Jalan Senopati

Ibnu Harianto - detikNews
Duh! Mobil Mewah Dominasi Parkir Liar di Jalan Senopati Mobil mewah parkir liar di Jalan Senopati. (Ibnu/detikcom)
Jakarta - Mobil yang parkir liar di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, didominasi kendaraan pribadi. Kendaraan pribadi yang parkir liar tersebut tergolong mewah. Duh!

Pantauan detikcom, tampak sejumlah mobil parkir liar di Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (7/4/2018) sekitar pukul 13.30 WIB. Mobil itu diparkir di bahu jalan depan Senopati Penthouse.


Padahal aturan larangan parkir di lokasi tersebut sudah terpampang jelas. Kendaraan yang parkir liar tersebut tergolong mobil-mobil mewah. Tampak Toyota Alphard, Range Rover, Honda Civic, hingga Toyota Harrier.

Mobil mewah itu berjajar rapi di pinggir Jalan Senopati, Jaksel. Belum diketahui jelas siapa pemilik mobil-mobil mewah itu.


Duh! Mobil Mewah Dominasi Parkir Liar di Jl SenopatiMobil mewah parkir liar di Jalan Senopati. (Ibnu/detikcom)

Hingga pukul 14.20 WIB, sejumlah mobil mewah itu masih terparkir di bahu Jalan Senopati, Jaksel. Meskipun, ada beberapa mobil yang sudah beranjak dari lokasi tersebut.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno memerintahkan Dinas Perhubungan DKI tidak pandang bulu saat menderek mobil yang parkir sembarang. Salah satunya di kawasan elite Senopati, Jakarta Selatan.
(ibh/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed