DetikNews
Rabu 04 April 2018, 17:28 WIB

Top 5 News

Tangis Maaf Sukmawati, Ahok-Vero Resmi Bercerai

Muhammad Idris - detikNews
Tangis Maaf Sukmawati, Ahok-Vero Resmi Bercerai Foto: Top 5 News
Jakarta - Sukmawati Soekarnoputri akhirnya mengucapkan permintaan maaf terkait puisi 'Ibu Indonesia' yang jadi kontroversi. Dalam permintaan maafnya, putri presiden pertama RI ini sempat menangis.

Sementara itu, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) resmi bercerai dengan Veronica Tan. Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah mengetuk palu gugatan cerai yang dilayangkan.

Berikut Top 5 News edisi Rabu (4/4/2018).

[Gambas:Video 20detik]


1. Sukmawati Menangis Minta Maaf Soal Puisi

Setelah banyak menerima kecaman, Sukmawati akhirnya tampil di depan publik dan minta maaf kepada umat muslim. Puisinya soal azan dan cadar dianggap menyinggung agama.

Belakangan pasca puisi yang dibacakannya beredar luas, Sukmawati dilaporkan ke polisi. Ada lima poin permintaan maaf yang disampaikannya.

Artikel selengkapnya: Sukmawati Menangis Saat Meminta Maaf

2. Ahok Resmi Bercerai dengan Vero

Ahok akhirnya resmi bercerai dengan Veronica Tan. Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah mengabulkan gugatan cerainya pada wanita yang menemaninya lebih dari 20 tahun.

Majelis hakim juga memutuskan Ahok sebagai penggugat, memiliki hak asuh untuk memelihara serta mendidik dua anak yang di bawah umur.

Artikel selengkapnya: Sah! Ahok-Vero Cerai

3. CR7 Bermain Cemerlang, Madrid Kalahkan Juventus 3-0

Lagi-lagi Ronaldo jadi bintang kemenangan Real Madrid. Kali ini, pemain Portugal tersebut mencetak gol indah saat timnya mengalahkan Juventus.

Dia membuat gol dari aksi salto. Bola umpan yang cukup tinggi dari Dani Carnavajal disambarnya dengan melombat tinggi membelakangi gawang.

Artikel selengkapnya: Tendangan Salto Ronaldo Bawa Madrid Menang

4. Sosok Wanita Penembak Kantor YouTube

Kantor pusat Youtube digegerkan penembakan yang dilakukan Nasim Agdham. Empat orang sejauh ini dilaporkan tewas.

Belum diketahui motif Youtuber yang bunuh diri usai melakukan aksinya. Selama ini, dia dikenal cukup aktif memprotes sensor yang dilakukan Youtube.

Artikel selengkapnya: Penembakan di Kantor Pusat Youtube

5. Bayern Petik Kemenangan di Markas Sevilla

Bayern Munich memetik hasil positif di leg pertama perempat final Liga Champions. Mereka berhasil menang 2-1 di kandang Sevilla.

Munich tinggal selangkah lagi menatap semifinal. Tim asuhan Jupp Heynckes ini diuntungkan saat pertandingan leg kedua yang digelar di Allianz Arena.

Artikel selengkapnya: Bayern Menang di Kandang Sevilla
(idr/ega)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed