Sopir Kopaja Mabuk Buat Onar di Kebon Jeruk

Arief Ikhsanudin - detikNews
Rabu, 04 Apr 2018 14:27 WIB
Foto: Sopir kopaja yang mabuk diamankan polisi. Fotografer: Istimewa
Jakarta - MYS (35), sopir Kopaja jurusan Tanah Abang-Ciledug membuat onar di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dalam keadaan mabuk berat, dia mengacungkan pisau ke arah orang yang menegurnya.

"Pemuda tersebut dalam kondisi mabuk dan membahayakan masyarakat sekitar karena mambawa pisau dan palu," kata Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol M Marbun, Rabu (4/4/2018).


Polisi menyita motor.Polisi menyita motor. Foto: Fotografer: Istimewa

Awalnya, MYS mabuk dan mengganggu masyarakat pada Selasa 3 April 2018. Saat ada orang yang menegur, dia langsung mengeluarkan pisau.

Beberapa orang yang melihat aksi pelaku langsung mendatanginya. Massa langsung menghakimi MYS hingga babak belur. "MYS akhirnya dapat diselamatkan oleh petugas Pospol Budi Raya, Aiptu Susanto yang sebelumnya mendapat laporan," ucap Marbun.

Barang bukti yang disita berupa pisau dan palu.Barang bukti yang disita berupa pisau dan palu. Foto: Fotografer: Istimewa




Polisi langsung membawa MYH ke Mapolsek Kebon Jeruk untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi pun mengamankan barang bukti dari tangan MYH. "Kami mengamankan barang bukti berupa 1 pisau, 1 palu, dan 1 motor," kata Marbun. (aik/aan)