DetikNews
Rabu 04 April 2018, 10:34 WIB

Jelang Putusan Cerai Ahok-Vero, Adik: Kita Berharap Resmi Cerai

Zunita Amalia Putri - detikNews
Jelang Putusan Cerai Ahok-Vero, Adik: Kita Berharap Resmi Cerai Pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, menghadiri sidang putusan perceraian Ahok-Vero. (Zunita/detikcom)
FOKUS BERITA: Sah! Ahok-Vero Cerai
Jakarta - Sidang putusan perceraian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan istrinya, Veronica Tan, digelar hari ini. Keluarga berharap majelis hakim menyetujui perceraian ini.

"Kita berharap kasus ini bisa cepat selesai, dan supaya keinginan Pak Ahok, kalau bisa, hak asuh ada pada beliau. Kita berharap hari ini resmi bercerai," kata Adik Ahok yang sekaligus menjadi kuasa hukum, Fifi Letty Indra, di Pengadilan Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Rabu (4/4/2018).

Fifi mengatakan sudah bertemu dengan Ahok saat Jumat Agung dan memberi tahu Ahok bahwa hari ini akan digelar sidang putusan perceraiannya.


"Kita kasih tahu hari ini, kalau nggak ada penundaan, akan ada putusan, tanggapan Pak Ahok, kita berdoa saja katanya," ucap Fifi.

Selain itu, Fifi menyebut Vero telah memberikan surat persetujuan perceraian, dan surat hak asuh diserahkan pada putusan hakim nanti.


"Beliau sudah ngasih surat menyetujui, dan hak asuh yang diberikan sesuai dengan putusan hakim," ujar Fifi.

Fifi juga mengatakan tanggapan anak-anak Ahok dan Vero adalah keinginan agar orang tuanya bersatu, tapi ini tidak meruntuhkan keinginan Ahok bercerai dengan Vero. Bahkan Fifi mengatakan tidak ada keinginan Ahok untuk rujuk dengan Vero.

"Kalau dari anak-anak, tentu aku rasa anak-anak ingin bapak dan ibunya bersatu," jelas dia.

"Keinginan (Ahok) rujuk sejauh ini tidak ada," imbuh Fifi.

[Gambas:Video 20detik]


(hri/hri)
FOKUS BERITA: Sah! Ahok-Vero Cerai
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed