DetikNews
Rabu 04 April 2018, 09:24 WIB

Jalan Tergenang Saat Hujan, Taksi Online Nyemplung ke Sungai

Arief Ikhsanudin - detikNews
Jalan Tergenang Saat Hujan, Taksi Online Nyemplung ke Sungai Foto: Dok. Sudin PKP Jakarta Barat.
Jakarta - Mobil terperosok ke dalam Kali di Cengkareng, Jakarta Barat. Taksi online ini nyemplung ke sungai karena jalanan tergenang air saat hujan deras dan sopir mengantuk.

"Pengendara yang merupakan Grab Car tidak mengetahui terdapat sungai dan kondisi jalan saat itu rata dengan air sungai," ujar Rompis. Foto: Dok. Sudin PKP Jakarta Barat.

"Kami menerima laporan mobil terperosok pada pukul 02.35 WIB. Tepatnya di depan Sekolah Budha Suci, Cengkareng," kata Kasiop Kebakaran, Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat, Rompis Romlih, Rabu (4/4/2018).



Rompis mengatakan saat kejadian itu hujan lebat sehingga jalan tertutup air. Selain itu, kaca mobil tersebut berembun sehingga mengganggu penglihatan pengendara. "Pengendara yang merupakan Grab Car tidak mengetahui terdapat sungai dan kondisi jalan saat itu rata dengan air sungai," ujar Rompis.

Enam unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. "Penanganan selesai sekitar pukul 07.30 WIB tadi," ucap Rompis.


Sementara itu, Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat AKBP Sudarmanto mengatakan sopir dalam kondisi mengantuk. Karena kejadian itu, mobil mengalami kerusakan.

"Kaca bagian samping sebelah kanan pecah. Sedangkan bodi depannya penyok. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," kata Sudarmanto.
(aik/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed