DetikNews
Selasa 03 April 2018, 14:18 WIB

Polisi Wacanakan Tio Pakusadewo Jadi Duta Antinarkoba

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Polisi Wacanakan Tio Pakusadewo Jadi Duta Antinarkoba Foto: Tio Pakusadewo (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Polisi membuka kemungkinan artis Tio Pakusadewo menjadi duta antinarkoba. Pasalnya, Tio telah mengaku menyesal dan tidak akan terjerat lagi dalam kasus narkoba.

"Kemungkinan bisa, karena dari beberapa komunikasi kami dari proses penyidikan sampai proses pelimpahan yang bersangkutan sudah menyadari betul, dan mungkin bisa salah satu contoh ke depannya. Nanti yang bersangkutan jadi narasumber, dan yang lain," kata Kasubdit II Dit Narkoba Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (3/4/2018).



Namun Dony menjelaskan tak ada penawaran khusus terhadap Tio yang berkasnya kini telah dilimpahkan ke Kejari Jaksel itu. Menurutnya, semua itu tergantung pada pribadi Tio untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar terjauh dari narkoba.

"Kalau untuk penawaran, kami tidak menawarkan. Itu hanya kembali pada yang bersangkutan," jelas dia.



Tio sebelumnya ditangkap di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/12). Dari Tio, polisi menyita cangklong dan 1,06 gram sabu sisa pakai.

Setelah itu, Tio dibawa ke RS Selapa Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan untuk menjalani rehabilitasi. Rehabilitasi tersebut merupakan rekomendasi dari Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan.
(knv/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed