DetikNews
Senin 02 April 2018, 16:30 WIB

Jokowi Diundang ke Pernikahan Marcus Juara All England

Ray Jordan - detikNews
Jokowi Diundang ke Pernikahan Marcus Juara All England Juara All England Kevin/Marcus bertemu Presiden Jokowi. (Foto: Ray Jordan/detikcom)
Jakarta - Juara All England 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon, menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta. Kesempatan itu dimanfaatkan Marcus untuk mengundang Jokowi hadir ke pesta pernikahannya pada 14 April 2018 ini.

Hal itu pertama diungkap oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang mendampingi kedua juara itu bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta. Imam mengatakan Marcus menyerahkan langsung undangan resepsi pernikahannya ke Jokowi.


"Saya bersyukur tadi Pak Presiden juga menerima undangan pernikahan dari Kevin, eh Marcus. Tadi sudah disampaikan ke Bapak Presiden," kata Imam saat jumpa pers usai pertemuan tersebut di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (2/4/2018).


Saat ditanya, Marcus membenarkan perihal penyerahan undangan itu. Dia mengatakan, resepsi pernikahan dia dengan Agnes Amelinda Mulyadi pada 14 April 2018.

"Ya tadikan memberikan surat undangan. Siapa tahu kalau Pak Presiden lagi senggang bisa datang," katanya tersenyum.

Usai penyerahan undangan itu, Marcus mengatakan Presiden Jokowi akan mengusahakan untuk hadir. "Katanya mudah-mudahan kalau kosong bisa datang," kata Marcus.
(jor/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed