DetikNews
Jumat 30 Maret 2018, 10:48 WIB

Libur Long Weekend, Tol Jakarta-Cikampek Macet 26 Km

Jabbar Ramdhani - detikNews
Libur Long Weekend, Tol Jakarta-Cikampek Macet 26 Km Ilustrasi kepadatan di Tol Jakarta-Cikampek (Foto: Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - Kemacetan terjadi di Tol Jakarta-Cikampek. Menyusul libur panjang akhir pekan, kepadatan kendaraan ditemui di arah menuju Cikampek.

Petugas NTMC Polri, Ade, mengatakan kepadatan kendaraan terpantau terjadi di daerah Cikarang hingga Karawang Barat. Total panjang kepadatan kendaraan mencapai 26 kilometer (km).


"Kondisi saat ini dari pantauan kami ada kepadatan dari Cikarang di Km 21 sampai Km 47 di Karawang Barat," kata Ade saat dihubungi, Jumat (30/3/2018) pukul 10.30 WIB.

Dia mengatakan kepadatan ini terjadi hanya karena faktor penambahan volume kendaraan. Tak ada kecelakaan di ruas jalan ini.


"Iya, ada kepadatan kendaraan di tol. Karena jalur Puncak tidak dapat dilalui. Jadi seperti yang menuju Bandung lewat tol," tuturnya.

Sementara untuk arah sebaliknya, lalu lintas menuju Jakarta terpantau ramai lancar. "Dari pantauan kami kondisi ke arah Jakarta dari 47. Jelang Gerbang Tol Karawang Barat. Selanjutnya lancar," tutur Ade.
(jbr/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed