Agung Laksono dan Yahya Zaini Hadiri Sidang Tuntutan Novanto

Aditya Mardiastuti - detikNews
Kamis, 29 Mar 2018 12:41 WIB
Foto: Politikus Senior Golkar Agung Laksono dan Deisti Astriano Tagor di sidang Setya Novanto. (Aditya Mardiastuti-detikcom)
Jakarta - Terdakwa korupsi e-KTP Setya Novanto menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Tipikor hari ini. Selain istri Novanto, Desti Astriani Tagor, politikus Golkar Agung Laksono dan Yahya Zaini juga hadir.

Pantauan detikcom di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018), Agung laksono duduk berdampingan dengan Deisti di ruang sidang. Agung tampak memakai kemeja batik kuning.


Agung yang merupakan politikus senior Golkar itu juga ikut sarapan bareng Deisti dan Novanto pagi tadi. Mereka sarapan di ruang tunggu terdakwa Pengadilan Tipikor Jakarta.

"Tadi kita (saat sarapan) hanya ngobrol yang ringan-ringan ya, Pak, ya," kata Deisti yang disambut tawa dari Agung Laksono.

Agung Laksono dan Yahya Zaini Hadiri Sidang Tuntutan NovantoFoto: Politikus Golkar Yahya Zaini hadir di sidang Setya Novanto. (Aditya Mardiastuti-detikcom)

Sementara, Yahya Zaini juga tampak di ruang sidang. Dia memakai kemeja putih lengan pendek.


Sebelumnya, Menteri Sosial Idrus Marham juga memantau langsung sidang tuntutan Setya Novanto. Idrus yang tiba pukul 10.15 WIB itu langsung masuk menuju ruang Koesoemah Atmadja I.

"Kalau ada teman susah harus diajarin. Agama mengajarkan untuk selalu membawa kemanusiaan," ujar Idrus.


(ams/idh)