DetikNews
Selasa 27 Maret 2018, 11:10 WIB

Jaya Suprana Doakan Jokowi Jadi Presiden sampai 2024

Andhika Prasetia - detikNews
Jaya Suprana Doakan Jokowi Jadi Presiden sampai 2024 Foto: Andhika/detikcom
Jakarta - Pembekalan terhadap 5.165 CPNS yang lolos pada 2017 memecahkan rekor Muri dalam hal jumlah orang yang memainkan angklung secara serentak. Presiden Joko Widodo, yang terlibat dalam pemecahan rekor itu, didoakan kembali terpilih menjadi presiden.

Para CPNS dan Jokowi bersama-sama memainkan lagu berjudul 'You Raise Me Up' karya Josh Groban. Setelah memainkan angklung, Ketua Muri Jaya Suprana hendak menyerahkan sertifikat MURI ke MenPAN-RB Asman Abnur.

"Angklung kebangsaan bangsa Indonesia. Pesan saya lain kali tolong pilih lagu Indonesia. Saya kira lagu Indonesia tidak kalah indah," kata Jaya di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (27/3/2018).

[Gambas:Video 20detik]


Jaya Suprana Doakan Jokowi Jadi Presiden Sampai 2024Foto: Andhika/detikcom

Sontak, peserta langsung bertepuk tangan sambil memainkan angklung. Dalam sambutannya juga, Jaya mendoakan Jokowi menjabat presiden hingga 2024.

"Bapak Presiden akan tetap sampai tahun 2024. Bapak, ini jadi tanggung jawab, minimal sampai 2024," ujar Jaya.


Jokowi pun tersenyum mendengar ucapan Jaya. Lantas, sebelum menyerahkan sertifikat Muri, Jaya menyebut hari ini adalah pemecahan rekor dunia.

"Karena ini belum pernah terjadi di mana pun di Indonesia. Dengan berat hati, kami menolak rekor Indonesia, karena ini rekor dunia," tutur Jaya.
(dkp/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed