DetikNews
Senin 26 Maret 2018, 17:08 WIB

Jokowi Kirim Karangan Bunga untuk Probosutedjo

Denita Matondang - detikNews
Jokowi Kirim Karangan Bunga untuk Probosutedjo Karangan bunga Presiden Jokowi di rumah duka Probosutedjo. (Denita Br Matondang/detikcom)
Jakarta - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita atas meninggalnya adik Presiden RI ke-2 Soeharto, Probosutedjo. Jokowi mengirim karangan bunga ke rumah duka.

Pantauan detikcom, karangan bunga itu diantar dua pria ke kediaman Probosudtejo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 16.30 WIB, Senin (26/3/2018). Karangan bunga itu berukuran 2x1,5 meter.


Karangan bunga itu berpadukan warna kuning, hitam, dan putih dengan tulisan 'Turut berduka cita atas wafatnya Bpk. H. Probosutedjo, Presiden Joko Widodo & klg'. Karangan itu diletakkan di sisi kanan depan rumah Probosutedjo.

Di samping karangan bunga Jokowi, tampak karangan bunga dari eks Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Di pintu sebelah kiri rumah itu juga ada papan bunga dari Presiden RI ke-3 BJ Habibie dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


Hingga pukul 16.47 WIB, karangan bunga untuk Probosutedjo terus berdatangan. Karangan bunga dari berbagai pihak sebelumnya juga telah berjejer di kawasan itu.

Jenazah Probosutedjo telah diberangkatkan dari rumah duka menuju Bandara Halim Perdanakusuma pukul 14.35 WIB tadi. Jenazah akan diterbangkan ke Yogyakarta untuk dikebumikan.
(idh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed