DetikNews
Minggu 25 Maret 2018, 18:29 WIB

Top 5 News

Limbad Pingsan Usai Dikurung di Balok Es, Sneakers Gaya Jokowi

Muhammad Idris - detikNews
Limbad Pingsan Usai Dikurung di Balok Es, Sneakers Gaya Jokowi Foto: Top 5 News 25 Maret 2018
Jakarta - Magician Limbad merendam dan menguburkan tubuhnya di dalam balok es. Naas, baru 14 jam dia harus dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu gaya Jokowi saat berolahraga bersama Menperin Airlangga Hartarto menarik perhatian publik. Presiden ke-7 ini terlihat menggunakan sneakers dan baju kuning.

Berikut Top 5 News edisi Minggu (25/3/2018).

[Gambas:Video 20detik]


1. Limbad Pingsan Usai Dikurung di Balok Es

Magician Limbad kena hipotermia karena aksi mengurung diri di balok es yang banyak. Limbad langsung dilarikan ke rumah sakit di Surabaya karena disebut kritis lantaran aksinya selama 14 jam dikurung di es.

Dia menenggelamkan seluruh tubuhnya ke dalam balok es yang masih utuh. Hanya kepalanya saja yang dibiarkan terlihat.

Baca selengkapnya: 14 Jam Dikurung Balok Es, Limbad Dilarikan ke Rumah Sakit

2. Sneakers Jokowi yang Bikin Netizen Gagal Fokus

Gaya Presiden Jokowi saat berolahraga dengan Menperin Airlangga Hartanto di Kebun Raya Bogor menarik perhatian netizen. Kali ini soal sneakers yang digunakan orang nomor satu di Indonesia itu.

Selain itu, Jokowi tampak mengenakan kaus kuning. Warna yang identik dengan partai yang dipimpin Airlangga, yakni Golkar.

Lihat selengkapnya: Sneakers Jokowi Saat Olahraga Bikin Gagal Fokus Netizen

3. Meriahnya Konser Kelulusan JKT48

Konser kelulusan Melody JKT48 berlangsung seru dan ramai. The Kasablanka Hall kawasan Jakarta Selatan penuh dipadati oleh Wota (penggemar JKT48).

Konser bertajuk 'Dirimu Melody' itu dibuka dengan empat buah lagu sekaligus yaitu 'Heavy Rotation', 'Baby! Baby! Baby!', 'Karena Kusuka Dirimu', dan 'Ponytail To Shushu'. Pada akhir konser kelulusan Melody, pengurus JKT48 memberikan pengumuman soal kapten baru seluruh tim.

Baca selengkapnya: Melihat Keharuan di Konser Kelulusan Melody JKT 48

4. Heboh Hujan Duit di Makassar

Warga dihebohkan dengan adanya 'hujan duit' di acara Car Free Day (CFD) di Makassar, Sulawesi Selatan. Tampak dari video yang beredar, uang kertas berhamburan dari atas. Warga yang berada di lokasi berebut mengambil uang-uang itu.

Kapolrestabes Makassar Komobes Anwar Efendi membenarkan 'hujan duit' itu terjadi di area CFD Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulsel, pukul 08.35-08.47 WITA. Ada sekitar 300 warga di area itu.

Baca selengkapnya: Ada Hujan Duit di Makassar, Warga Heboh

5. Manusia Tercepat di Dunia Ingin Main di MU

Eks atlet sprinter Usain Bolt mengungkapkan mimpinya untuk bermain untuk Manchester United setelah banting setir menjadi pemain sepakbola.

Ada banyak alasan kenapa Bolt ingin bergabung dengan Setan Merah. Dirinya sudah lama jadi penggemar MU, sekaligus bisa berharap bisa bermain di salah satu liga top dunia, Premier League.

Lihat selengkapnya: Manusia Tercepat di Dunia Bermimpi Main di Manchester United
(idr/nwy)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed