DetikNews
Sabtu 24 Maret 2018, 16:02 WIB

Sapi di Gorontalo yang Mirip Manusia Akhirnya Dikubur

Herianto Batubara - detikNews
Sapi di Gorontalo yang Mirip Manusia Akhirnya Dikubur Viral sapi mirip manusia di Gorontalo (Stovan Laode)
Gorontalo - Warga Gorontalo dihebohkan kabar lahirnya seekor anak sapi yang disebut-sebut mirip manusia. Anak sapi yang mati sesaat setelah dilahirkan itu kini telah dikubur.

"Anak sapi tersebut telah dikubur karena sudah mulai membusuk," kata Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (24/3/2018).

Menurut AKBP Wahyu, pemilik sapi tersebut adalah seorang polisi bernama Aiptu Sidik Datukramat. Dia membenarkan kabar kelahiran sapi ini sempat menghebohkan warga karena rupanya mirip manusia.


"Anak sapi yang dilahirkan tersebut menyerupai manusia dan, pada saat melahirkan, sapi tersebut langsung mati," katanya.

Sapi di Gorontalo yang Mirip Manusia Akhirnya DikuburHeboh sapi mirip manusia di Gorontalo (istimewa)

Anak sapi ini lahir pada Kamis (22/3) lalu di Desa Imana, Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara. Warga bernama Stovan Laode (27) mengatakan anak sapi ini menyerupai manusia.

"Herannya, anak sapi itu kepalanya bulat persis kepala manusia, matanya bukan di samping tapi di depan dan punya alis. Berotot, tulang punggungnya seperti tulang punggung anak bayi yang umurnya satu sampai dua minggu. Walaupun sudah dua hari mati, tapi tubuhnya nggak keras dan berbau," jelasnya saat dihubungi detikcom.


(hri/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed