DetikNews
Jumat 23 Maret 2018, 17:45 WIB

Ciuman Novel Baswedan ke Anak Sebelum Operasi di Singapura

Nur Indah Fatmawati - detikNews
Ciuman Novel Baswedan ke Anak Sebelum Operasi di Singapura Novel Baswedan sebelum menjalani operasi di Singapura (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Novel Baswedan tengah berada di Singapura untuk menjalani operasi tahap dua. Operasi itu berjalan lancar meski mata kiri Novel sempat mengalami perdarahan.

Dari foto yang didapat detikcom, Jumat (23/3/2018), tampak potret Novel tengah menggendong putranya. Novel juga terlihat mencium pipi putranya itu.


Operasi Novel itu berlangsung selama 4 jam. Kabiro Humas KPK Febri Diansyah menyebut saat ini Novel masih berada di ruang operasi.

"Menurut dokter, operasi berjalan lancar dan Novel masih di ruang operasi menunggu sadar untuk kemudian diperbolehkan keluar dari ruang operasi," ujar Febri.


"Ada sedikit perdarahan di dalam mata kiri sehingga kemungkinan pandangan akan sedikit kurang baik. Namun menurut dokter, hal ini akan membaik," imbuh Febri.

Saat ini Novel membutuhkan istirahat selama beberapa hari di rumah sakit untuk pemulihan. Selanjutnya, Febri menyebut besok akan dilakukan pengecekan sekitar pukul 08.00-08.30 waktu setempat.


(dhn/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed