DetikNews
Jumat 23 Maret 2018, 15:48 WIB

Viral Polisi Bantu Emak-emak Panjat Pembatas Jalan Tol

Niken Purnamasari - detikNews
Viral Polisi Bantu Emak-emak Panjat Pembatas Jalan Tol Foto: Instagram Humas Polda Metro Jaya
Jakarta - Beragam perilaku ibu-ibu dalam berlalu lintas yang jadi sorotan. Mulai dari mengendarai motor hingga turun di jalan tol seperti berikut.

Dari foto yang diunggah akun Instagram @humaspoldametro, tampak seorang polisi membantu seorang ibu yang mengenakan baju hijau memanjat pembatas jalan tol. Berdasarkan komentar dari netizen di foto itu, disebut lokasi peristiwa tersebut terjadi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Ibu itu tampak kesulitan saat memanjat. Sementara itu, ada dua orang ibu lainnya yang juga membantu ibu berbaju hijau itu. Disebutkan ibu-ibu itu turun di jalan karena diturunkan dari bus yang ditumpanginya.



"Anggota Sat PJR (Polisi Jalan Raya) Aiptu Setyono dan Bripka Putra menemukan seorang ibu yang sedang berusaha memanjat tiang pembatas Jalan Tol akibat diturunkan oleh bus yang ditumpanginya, Entah supir yang menurunkannya atau permintaan penumpang," tulis @humaspoldametro, Jumat (23/3/2018).

Polisi bantu emak-emak manjat.Polisi bantu emak-emak memanjat. (Foto: Instagram Humas Polda Metro Jaya)


Polisi mengimbau masyarakat mematuhi aturan dalam berlalu lintas. Termasuk urusan naik atau turun di jalan tol.



"Yang terpenting untuk pembelajaran kita semua yang menggunakan kendaraan umum tidak boleh menaikkan dan menurunkan penumpang di Jalan Bebas Hambatan (Tol)," imbau @humaspoldametro.
(nkn/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed