DetikNews
Jumat 23 Maret 2018, 15:10 WIB

Di Rakernas Golkar, Agung Laksono Dapat Kejutan Ulang Tahun

Tsarina Maharani - detikNews
Di Rakernas Golkar, Agung Laksono Dapat Kejutan Ulang Tahun Foto: Agung Laksono dapat kejutan Ultah di Rakernas Golkar. (Tsarina Maharani/detikcom).
Jakarta - Bertepatan di hari kedua Rakernas Golkar, Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono berulang tahun. Ia pun mendapatkan kejutan manis dari kader Golkar.

Saat akan mengisi sesi diskusi siang dalam Rakernas Golkar, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (23/3/2018), tiba-tiba saja pembawa acara menyerukan agar kader yang ada di dalam ruangan mengucapkan 'selamat ulang tahun' untuk Agung.


"Mari kita ucapkan selamat ulang tahun kepada pak Agung Laksono, beliau hari ini berulang tahun," kata pembawa acara.

Para peserta Rakernas Golar pun sambil bertepuk tangan lalu menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun'. Kemudian, salah satu pembawa acara dari bawah podium membawa kue ulang tahun untuk Agung.

Di Rakernas Golkar, Agung Laksono Dapat Kejutan Ulang TahunFoto: Agung Laksono dapat kejutan Ultah di Rakernas Golkar. (Tsarina Maharani/detikcom).

Di atas kue, menyala lilin angka 69 sesuai umur eks Menko Kesejahteraan Rakyat itu. Agung pun menyambutnya dengan senyum.

Diiringi tepuk tangan kader, Agung kemudian segera meniup lilin dan memotong kue. Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tandjung, Ketua Korbid Keuangan Golkar Aziz Syamsuddin, Ketua Korbid Kepartaian Golkar Ibnu Munzir, serta Ketua Korbid PP Jawa dan Kalimantan Nusron Wahid yang hadir di ruangan pun sempat berdiri sambil bertepuk tangan.

Setelahnya, Agung sempat mengucapkan terima kasih sebelum memulai sesi diskusi siang ini.


"Terima kasih ya, terima kasih semua," tuturnya sambil tersenyum.

Rakernas Golkar hari ini memasuki hari kedua, sejak dimulai pada Kamis (22/3) kemarin. Acara dibuka oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Setelah itu, Wapres Jusuf Kalla (JK) juga sempat menyampaikan pidato pembuka.
(tsa/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed