DetikNews
Jumat 23 Maret 2018, 09:08 WIB

Main Musik Bareng PNS, Sandi Tantang Elek Yo Band

Indra Komara - detikNews
Main Musik Bareng PNS, Sandi Tantang Elek Yo Band Sandiaga dan Gus Plus Band (Indra Komara/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memulai pagi hari ini dengan bersepeda. Sandiaga mengayuh sepeda dari Jalan Jenggala, Kebayoran Baru Menuju Monas.

Sandi tiba di Monas pukul 08.06 WIB. Sesampainya di lokasi, Sandi langsung naik ke atas panggung.

Di atas panggung Sandiaga disambut oleh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) DKI. Di atas panggung ada Sekda DKI Saefullah, Kepala Dinas Koperasi UMKM Dan Perdagangan DKI Jakarta Irwandi, hingga Kadishub DKI Andri Yansyah.

"Selamat pagi, sudah pada senam? Berapa menit? Lagunya apa aja? Satu lagu lagi ya?" kata Sandi di halaman Monas, Jakarta, Jumat (23/3/2018).



Saat senam yang diikuti anggota Korpri, musik senam diiringi oleh musik Koes Plus berjudul 'Diana'. Sandi juga lebur dalam keriangan Jumat pagi. Dia ikut menyanyikan lagu itu.

"Kita tantang hari ini Elek Yo Band lawan 'Gus' Plus," canda Sandi seraya tertawa. Asisten Deputi Gubernur Bidang Budaya Agus Suradika menjadi pemimpin dalam iring-iringan musik band.

Main Musik Bareng PNS, Sandi Tantang Elek Yo Band Para MenteriSandiaga dan Gus Plus Band (Indra Komara/detikcom)


Dalam acara ini anggota Korpri juga melakukan bagi-bagi dorprize. Mulai dari sepeda sampai sepeda motor.



Sebagaimana diketahui, Elek Yo Band yang disebut Sandi adalah nama kelompok musik yang digawangi para menteri kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK).



Personelnya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono pada drum, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf pada keyboard, serta Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi masing-masing pada gitar akustik dan vokal. Ada pula Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki pada vokal.

[Gambas:Video 20detik]


(idn/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed