DetikNews
Jumat 23 Maret 2018, 08:45 WIB

Bareskrim Polri Punya 3 Direktur Baru

Denita Br Matondang - detikNews
Bareskrim Polri Punya 3 Direktur Baru Sertijab Bareskrim Polri (Denita Br Matondang/detikcom)
Jakarta - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri mengadakan acara serah terima jabatan pada jajaran direktur. Ada sebanyak tiga direktur baru yang menduduki posisi baru.

Acara serah terima jabatan ini dipimpin oleh Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto, dilaksanakan di Gedung KKP, Bareskrim Polri, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2018). Acara dimulai pukul 08.15 WIB dan dihadiri seluruh jajaran pejabat Bareskrim Polri.

Adapun tiga direktur itu adalah Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Brigjen Agung Setya dipindahtugaskan ke Badan Intelijen Negara. Posisi Agung diisi Brigjen Rudy Heriyanto, yang sebelumnya menjabat Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri.

Kemudian posisi Dirtipidter diisi oleh Brigjen Fadil Imran, yang saat ini menjabat Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri. Fadil akan digantikan Kombes Albertus Rachmad Wibowo, yang kini bertugas sebagai Koordinator Sekretaris Pribadi Pimpinan (Koorspripim) Polri.

Sertijab Digelar, Bareskrim Punya 3 Direktur Baru Foto: Sertijab Bareskrim Polri (Denita Br Matondang/detikcom)


Selain tiga Direktur itu, Bareskrim juga melakukan serah terima jabatan diposisi Biro Perencanaan dan Administrasi (Rorenmin). Karorendin dijabat oleh Brigjen Amrin Remico mengantikan Dharma Pongrekun. Dharma ditugaskan di Badan Siber dan Sandi Negara. Amrin sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Kalimantan Barat.



(dnu/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed