DetikNews
Kamis 22 Maret 2018, 20:01 WIB

Razman: Polisi Bersedia Periksa Saksi Ahli dari Lyra Virna

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Razman: Polisi Bersedia Periksa Saksi Ahli dari Lyra Virna Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta -
Pengacara artis Lyra Virna, Razman Nasution, menyebut polisi telah bersedia memeriksa saksi ahli yang diajukan oleh pihaknya. Pengajuan saksi ahli itu disebut Razman agar adanya keseimbangan proses hukum.
"Makanya dari pihak kami, kami meminta dan tadi sudah disetujui akan ada ahli dari pihak kami," kata Razman di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (22/3/2018).
Meski begitu, Razman juga tetap meminta penyidik Ditkrimsus Polda Metro Jaya untuk segera diperiksa oleh Propam. Pasalnya, dia menilai ada keberpihakan dalam proses hukum kliennya.
"Berikutnya kami juga tetap menginginkan agar pihak dalam hal ini Wasidik, Propam dan instansi dalam lembaga ini akan melakukan pemeriksaan terhadap laporan kami secara internal untuk diperiksa penyidiknya, dan kanitnya karena patut diduga kami menduga ada keberpihakan," tutur dia
Razman lalu mengungkit upaya konfrontasi yang dilakukan oleh penyidik. Kata dia, pemilik ADA Tour Lasty Annisa tak mempunyai ittikad baik untuk hadir dalam konforntasi tersebut.
"Sekali lagi kami persoalnya konfrontasi yang datangnya dari penyidik yang pelapornya Lasty justru yang bersangkutan tidak hadir, tapi dibiarkan begitu saja dan menjadikan klien saya menjadi tersangka, dari pertanyaan tadi kami menjawab dengan baik dan kita kooperatif," imbuhnya.
Selain itu, Razman juga meminta polisi untuk segera memanggil Lasty yang telah menjadi tersangka kasus penipuan dan penggelapan. Dia menyerahkan sepenuhnya proses hukum tersebut kepada pihak kepolisian.
"Tentu saya mengatakan bahwa agar segera Krimum Polda Metro Jayajuga memanggil saudara Lasty untuk juga dimintai keterangan sebagai tersangka dan kita akan lihat hasilnya sepeti apa," papar dia.



(knv/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed