DetikNews
Rabu 21 Maret 2018, 20:33 WIB

Diusung Perindo Jadi Capres 2019, Jokowi Ucapkan Terima Kasih

Ray Jordan - detikNews
Diusung Perindo Jadi Capres 2019, Jokowi Ucapkan Terima Kasih Presiden Jokowi. (Foto: Rengga Sancaya/detikcom).
Jakarta - Partai Perindo mendeklarasikan mendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden di Pilpres 2019 mendatang. Jokowi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Perindo.

"Pertama-tama, saya ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepercayaan Partai Perindo kepada saya," kata Jokowi dalam Rapimnas Perindo di Gedung JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3-2018).


Rasa terima kasih itu juga dia tujukan untuk Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo. Deklaasi dukungan Perindo tersebut memang disampaikan langsung oleh Hary Tanoe.

"Sekali lagi, terima kasih Pak Ketua Perindo," kata Jokowi.

Jokowi juga mengucapkan selamat kepada Perindo yang telah lolos sebagai partai politik peserta Pemilu 2019. Perindo menjadi satu dari empat partai baru peserta pemilu.

"Saya juga ingin menyampaikan, selamat atas keberhasilan Partai Perindo dalam verifikasin peserta Pemilu 2019," tuturnya.


Sebelumnya diberitakan, Perindo memastikan dukungannya kepada Jokowi di Pilpres 2019. Perindo di Pemilu 2014 mendukung lawan Jokowi, Prabowo Subianto.

"Pada acara rapimnas ini kami ingin meneguhkan kembali untuk mencalonkan kembali Bapak Joko Widodo sebagai calon presiden di dalam pesta demokrasi tahun 2019," ujar Hary Tanoe dalam sambutannya di Rapimnas II Partai Perindo.
(jor/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed