DetikNews
Rabu 21 Maret 2018, 20:08 WIB

Hary Tanoe: Perindo Usung Jokowi di Pilpres 2019

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Hary Tanoe: Perindo Usung Jokowi di Pilpres 2019 Foto: Hary Tanoe di Rapimnas Perindo. (Marlinda/detikcom).
Jakarta - Partai Perindo mendeklarasikan dukungannya kepada Joko Widodo sebagai calon presiden di Pilpres 2019. Dukungan tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo langsung.

"Pada acara rapimnas ini kami ingin meneguhkan kembali untuk mencalonkan kembali Bapak Joko Widodo sebagai calon presiden di dalam pesta demokrasi tahun 2019," ujar Hary Tanoe dalam sambutannya di Rapimnas II Partai Perindo, di Assembly Hall JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Hary Tanoe mengatakan dukungan itu diberikan agar pekerjaan yang selama ini telah dilakukan oleh Jokowi dapat diteruskan kembali. Baik kebijakan dalam sektor ekonomi, politik, sosial, maupun budaya.


"Supaya apa yang telah dilakukan oleh beliau yang selama ini telah berjalan ke arah yang baik tetap dapat kita teruskan," tutur dia.

Dalam sambutannya, Hary Tanoe juga menanyakan kepada kader-kader Partai Perindo yang hadir di rapimnas. Kader ditanya apakah setuju untuk mencalonkan Jokowi menjadi calon presiden pada Pilpres 2019.

"Kalian setujukah mencalonkan kembali Bapak Joko Widodo sebagai calon presiden? Setuju?," tanyanya.

"Setujuuu," teriak kader-kader yang memenuhi ruangan rapimnas.


"Terimakasih, Pak Jokowi ternyata kader partai Perindo mencintai bapak," sambut Hary Tanoe.

Mengakhiri sambutannya, Hary Tanoe juga mengajak kader Partai Perindo yang hadir untuk meneriakkan kata 'Presidenku', usai ia mengatakan 'Jokowi'.

"Jokowi," ucap Hary Tanoe.

"Presidenku," timpal seluruh kader yang hadir.

Baca Juga: Politik Ikhlas Hary Tanoe
(elz/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed