DetikNews
Selasa 20 Maret 2018, 17:25 WIB

Pria Berbaju Safari Tewas Tersambar KRL di Kebayoran Lama

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Pria Berbaju Safari Tewas Tersambar KRL di Kebayoran Lama Foto: Ilustrator Edi Wahyono
Jakarta - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas tersambar KRL di KM12+400 Jalan Tentara Pelajar, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pria tersebut ditemukan meninggal dunia dengan kondisi luka di bagian kepala dan punggung retak.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama Iptu Anton Apriyanto mengatakan mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 13.45 WIB siang tadi. Saat itu, seorang saksi bernama Bani Isrofa mendapat laporan dari petugas penjaga rel kereta setempat soal pria yang tertabrak KRL Tanah Abang-Serpong.

Dari foto yang diperoleh wartawan, korban terlihat memakai baju safari warna biru tua. Usianya diperkirakan 40 tahun.

Isrofa kemudian mendatangi lokasi kejadian dan menemukan seorang pria telah tewas dengan posisi telentang. Pria tersebut ditemukan dengan menggunakan baju lengan panjang warna hitam dan celana pendek.

"Saksi mengecek ke lokasi dan didapatkan seseorang laki-laki yang telah tertabrak kereta api dengan posisi telentang," kata Anton dalam keterangannya, Selasa (20/3/2018).

Isrofa lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kebayorana Lama. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa mayat tersebut ke RS Fatmawati.


(knv/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed