DetikNews
Selasa 20 Maret 2018, 14:23 WIB

Kakek 75 Tahun yang Nikahi Wanita 25 Tahun Kini Terancam Cerai

Zulkipli Natsir - detikNews
Kakek 75 Tahun yang Nikahi Wanita 25 Tahun Kini Terancam Cerai
Watampone - Pernikahan kakek Tajuddin Kammise (75) dengan gadis cantik Andi Fitriani (25) sempat viral di media sosial pada April 2017 lalu. Lama tak ada kabarnya, kedua pasangan itu kini sedang proses cerai di meja hijau.

Proses perceraiannya saat ini sedang bergulir di Pengadilan Agama (PA) Watampone dengan gugatan cerai yang dilayangkan sejak (3/1/18) oleh Tajuddin Kammise dan telah memasuki tahapan sidang ke-3.

Humas PA Watampone, Jamaluddin, membenarkan adanya kasus perceraian yang masuk atas nama Jamaluddin Kammise tersebut.

"Betul, ada gugatan yang dilayangkan bapak Jamaluddin Kammise yang masuk bulan Januari kemarin dan kini dalam tahapan mediasi," terang Jamaluddin kepada detikcom, Selasa (20/3/2018).

Kuasa hukum Fitriani, Ali Imran yang ditemui detikcom masih belum bisa berkomentar. Namun, dari informasi yang berhasil dihimpun, retaknya hubungan Tajuddin Kammisi dengan Fitriani ini diduga karena adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.

Dalam isi gugatannya, Tajuddin mengaku hubungan mereka hanya mesra selama empat bulan. Sejak Agustus 2017, mereka sering bertengkar. Tajuddin menduga istrinya menjalin hubungan dengan pria lain.
(asp/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed