detikNews
Selasa 20 Maret 2018, 14:09 WIB

Anies Tak Ingin Buru-buru Umumkan Semua Anggota Tim Gubernur

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Anies Tak Ingin Buru-buru Umumkan Semua Anggota Tim Gubernur Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Grandyos Zafna-detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tak ingin terburu-buru mengumumkan semua personel anggota Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Anies mengatakan Tim Gubernur bekerja sesuai kebutuhan.

"Kita berjalan sesuai kebutuhan saja kok. Nggak usah dikejar-kejar. Nanti kalau ada kita kabarin," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2018).


Anies mengatakan tidak ada kendala berarti terkait pemilihan anggota Tim Gubernur. Dia menuturkan pemilihan anggota Tim Gubernur terus dilakukan.

"Nggak ada kendala. Ada yang lagi diseleksi, ada yang memang sambil jalan nanti," sebutnya.


Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan eks Direktur PLN Amin Subekti ditunjuk Anies jadi ketua Tim Gubernur. Amin akan memimpin semua bidang di Tim Gubernur.

"Pak Amin pimpin ini untuk membuka simpul-simpul yang tersumbat kemarin ini. Kita bisa dorong agar percepatan pembangunan ini bisa dirasakan oleh masyarakat Jakarta. Ekonomi bisa bergerak, lapangan kerja bisa dibuka, dan birokrasi yang selama ini dirasa masih bisa diperbaiki," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/3).


(fdu/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed