DetikNews
Senin 19 Maret 2018, 19:16 WIB

Driver Ojol Tewas Terlindas Truk di Pademangan

Eva Safittri - detikNews
Driver Ojol Tewas Terlindas Truk di Pademangan Ilustrasi/Foto: Edi Wahyono
Jakarta - Driver ojek online Abdullah (43) terlindas truk kontainer di Pademangan, Jakarta Utara. Korban tersebut tewas di tempat kejadian.

Kepala unit kecelakaan lalu lintas AKP Sigit Purwanto mengatakan kejadian berlangsung di Jalan Lodan Raya depan Ruko Lodan Mas, Pademangan, Jakarta Utara. Kecelakaan tersebut terjadi pukul 15.00 WIB.

Korban dengan mengendarai sepeda motor merk Yamaha Mio B 3440 PEI yang melaju dari Sunda Kelapa ke arah Ancol lalu menyalip sebelah kanan truk. Kemudian jatuh ke kiri karena ruas jalan yang tidak cukup.

"Pengendara terseret roda kanan belakang Trailer B-9104-AG pengemudi Sumitra Bin Sawira yang melaju lurus searah disamping kirinya," ujar Sigit dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/3/2018).



Akibatnya korban yang diketahui sebagai warga Pejompongan, Benhil, Jakarta Pusat mengalami luka dan tewas seketika di lokasi kejadian. Kendaraan milik korban mengalami kerusakan.

"Saat ini korban langsung dibawa ke RSCM, untuk ditindaklanjuti," tambahnya.



Barang bukti yang diamankan saat ini, kendaraan milik korban beserta STNK, SIM atas nama Abdullah, satu unit trailer B 9104 AG, dan SIM BII umum Banten atas nama Sumitra Bin Sawira.



(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed