DetikNews
Senin 19 Maret 2018, 12:13 WIB

Ular Sanca 4 Meter di RM Padang Meliuk-liuk dan Pecahkan Piring

Arief Ikhsanudin - detikNews
Ular Sanca 4 Meter di RM Padang Meliuk-liuk dan Pecahkan Piring Ular sanca 4 meter yang ditangkap di RM Padang (Foto: Dok. Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat)
Jakarta - Ular sanca sepanjang 4 meter mengagetkan pegawai Rumah Makan Padang, di Jalan Lebar, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat. Ular sanca itu meliuk di antara susunan piring di etalase.

"Itu di etalase, gara-gara itu hampir setengah piring pecah," ucap pegawai rumah makan padang, Efrinaldi di lokasi kejadian, Senin (19/3/2018).

RM Padang yang diacak-acak ular sanca / RM Padang yang diacak-acak ular sanca / Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom




RM Padang tersebut sedang kosong saat ular muncul. Penjaga RM Padang lalu melapor dan petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat datang pada pukul 05.30 WIB.

Saat ditemukan, ular itu menjalar dari bagian atas etalase ke bawah. Ketika petugas tiba untuk mengevakuasi, bagian kepala ular itu sudah ada di bagian bawah.



Sebelumnya diberitakan, Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat, mengevakuasi ular dengan panjang 4 meter. Evakuasi atas laporan dari penjaga rumah makan kepada petugas.

"Berita diterima tadi pagi pukul 05.30 WIB, kita turunkan unit sebanyak lima personil," ucap Kasiop Kebakaran, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis, dalam keterangannya, Senin (19/3).

[Gambas:Video 20detik]


(aik/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed