DetikNews
Senin 19 Maret 2018, 11:06 WIB

Viral Perempuan Marahi TKW Filipina: Kamu Cuma Pembantu!

Rina Atriana - detikNews
Viral Perempuan Marahi TKW Filipina: Kamu Cuma Pembantu! Viral TKW Filipina dimarahi perempuan Hong Kong (Foto: Dok. Facebook Mel C Santiago via ABS-CBN News)
Hong Kong - Seorang perempuan di Hong Kong memarahi seorang pembantu yang tengah mengasuh bayi dan membawa serta dua anjing, viral di sosial media. Perempuan tersebut naik pitam lantaran anjingnya digonggongi anjing si pembantu.

Dikutip dari ABS-CBN News, Senin (19/3/2018), video tersebut salah satunya diupload oleh Mel C Santiago melalui akun Facebooknya. Hingga saat ini videonya telah dilihat lebih dari 1,2 juta kali.

Peristiwa berawal saat pembantu yang diketahui WN Filipina tersebut mengasuh seorang bayi di sebuah taman di Hong Kong. Dalam video yang berdurasi sekitar 5 menit tersebut si perempuan memarahi si pembantu dan menyuruhnya pulang ke Filipina.


Perempuan itu memarahi pembantu tersebut dengan lantaran mengasuh bayi sekaligus membawa dua ekor anjing bersamanya. Perempuan itu menganggap hal tersebut membuat si pembantu tak dapat mengurus dua anjingnya.

"Kamu sebaiknya diam, kamu cuma seorang pembantu, ok?" kata perempuan itu.

"Kenapa kamu membawa bayi bersama dengan anjing?" lanjutnya.

Anjing si pembantu tak berhenti menggonggong ke anjing milik si perempuan. Perempuan tersebut menyatakan salah satu anjing si pembantu bahkan menggigit anjingnya.

"Dia hanya menggonggong, anjing kamu yang menggigit terlebih dulu," balas pembantu tersebut.

Perempuan tersebut selanjutnya meminta si pembantu menelepon bosnya. "Pintu bosmu datang ke mari dan saya akan menjelaskan tentang aturan kepada dia, atau kamu berikan nomornya kepada saya," tutur perempuan itu.

Lokasi taman tersebut tak dijelaskan secara detail di video. Namun foto yang beredar menunjukan peristiwa tersebut terjadi di Tseung Kwan O Waterfront.

[Gambas:Video 20detik]


(rna/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed