DetikNews
Senin 19 Maret 2018, 10:53 WIB

Mobil yang Dikemudikan WN Iran Tabrak 4 Motor di Depok

Mei Amelia R - detikNews
Mobil yang Dikemudikan WN Iran Tabrak 4 Motor di Depok Mobil yang dikendarai WN Iran. Foto: Istimewa
Depok - Sebuah mobil Toyota Avanza bernopol B 1258 PZW yang dikemudikan WN Iran, Azimu Jafar (36) menjadi sasaran amuk warga Sukmajaya, Kota Depok. Pengemudi mencoba kabur setelah menabrak sejumlah kendaraan di beberapa lokasi di Depok.

"Pelaku saat ini sudah diamankan di Unit Laka Polresta Depok," kata Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo kepada detikcom, Senin (19/3/2018).



Kejadian berlangsung pada Minggu (18/3) sekitar pukul 20.30 WIB di Jalan Sadewa, Sukmajaya, Kota Depok. Mobil tersebut melaju dari arah Gang Nangka ke Jalan Raya Bogor.

"Kemudian pelaku memasuki Jalan Barito Raya dan sesampainya di dekat SMP 3 Kecamatan Sukmajaya, mobil tersebut menabrak motor Honda Beat B 3216 ELD dan motor Scoopy B 3196 EFF," katanya.

Bukannya berhenti, pengemudi mobil tersebut malah terus tancap gas dan menabrak motor Honda Sonic B 3918 EKW di Jl Ir H Juanda. Setelah menabrak motor di Jalan Juanda, WN Iran itu kabur ke arah Jalan Proklamasi.



"Di Jalan Proklamasi menabrak motor Honda Beat B 3370 TRQ," imbuhnya.

Setelah menabrak motor tersebut, pengemudi mobil tdak juga berhenti. Laju kendaraan baru terhenti setelah mobil menabrak separator.

"Tidak ada korban jiwa, cuma luka-luka saja. kemudian mobil pelaku juga rusak," pungkasnya.


(mei/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed