DetikNews
Senin 19 Maret 2018, 08:11 WIB

Gangguan Sinyal di Gambir-Manggarai, Perjalanan KRL Terhambat

Faiq Hidayat - detikNews
Gangguan Sinyal di Gambir-Manggarai, Perjalanan KRL Terhambat Ilustrasi KRL (Foto: Muhammad Idris)
Jakarta - Kereta listrik Commuter Line mengalami gangguan di Stasiun Manggarai menuju Gambir. Gangguan ini lantaran operasional sinyal.

"Iya benar (gangguan)," ujar VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa ketika dikonfirmasi, Senin (19/3/2018).


Informasi gangguan sinyal ini diperoleh dari akun Twitter resmi PT Kereta Commuter Indonesia, @CommuterLine. "#InfoLintas terdapat gangguan operasional persinyalan antara Stasiun Manggarai-Gambir, saat ini dalam penanganan petugas, perjalanan KA di pandu manual untuk masuk/keluar stasiun. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," cuitan Twitter @CommuterLine yang dikutip detikcom.

Kemudian, akibat gangguan sinyal ini terjadi kepadatan penumpang di Stasiun Manggarai. Namun saat ini petugas sedang melakukan perbaikan tersebut.


"#InfoLintas saat ini adanya kepadatan pergantian masuk KA di stasiun Manggarai, dampak dari adanya gangguan operasional persinyalan Manggarai-Gambir dan masih dalam penanganan unit terkait," cuitan Twitter @CommuterLine.




(fai/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed