DetikNews
Minggu 18 Maret 2018, 18:08 WIB

Top 5 News

Atap RSAL Surabaya Ambruk, Mourinho Kritik Permainan MU

Mega Putra Ratya, Mega Putra Ratya - detikNews
Atap RSAL Surabaya Ambruk, Mourinho Kritik Permainan MU Foto: detikcom
Jakarta - Satu ruangan di Gedung Paviliun 7 RS TNI AL (RSAL) Dr Ramelan Surabaya ambruk. Atap berjatuhan, dan sebagian tembok roboh. Empat orang terluka.

Sementara itu Manchester United berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-0 untuk maju ke semifinal Piala FA. Meski menang, manajer MU Jose Mourinho sama sekali tak puas.

Berikut Top 5 News edisi Minggu (18/3/2018).

[Gambas:Video 20detik]



1. Sampah di Angke Juga Ditanami Mangrove

Bibit mangrove ditanam di atas tumpukan sampah di kawasan hutan mangrove Ecomarine, Jakarta Utara. Ada 350 bibit mangrove yang ditanam.

Media tanam bibit mangrove itu berupa sampah yang terurai. Sementara sampah plastik yang tidak bisa diurai masih terus diangkut.

Baca selengkapnya: Mangrove Ditanam di Tumpukan Sampah Teluk Jakarta

2. Atap RSAL Surabaya Ambruk

Satu ruangan di Gedung Paviliun 7 RS TNI AL (RSAL) Dr Ramelan Surabaya ambruk. Baja ringan dan genting berjatuhan. Sebagian tembok roboh.

Ruangan yang ambruk roboh terletak di Paviliun 7 tempat penanganan pasien syaraf. Saat kejadian, Minggu (18/3/2018) sekitar pukul 08.52 WIB, hanya ada 8 pasien. Ruangan tersebut, menurut Kepala Rumah Sakit Dr Laksamana TNI IDG Nalendra, berkapasitas 16 orang.

Baca selengkapnya: Begini Kondisi Ruangan RSAL Surabaya yang Ambruk

3. Menyimak Permainan MU yang Dikritik Mourinho

Jose Mourinho tak jarang tetap mengkritik para pemain Manchester United meski memenangi laga. Mourinho sadar dia bisa saja kehilangan kendali di ruang ganti MU.

Kritik terakhir dilontarkan Mourinho setelah Setan Merah mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-0 untuk lolos ke semifinal Piala FA, Minggu (18/3/2018) dinihari WIB. Tidak bisa dipungkiri, MU memang tampil mengecewakan sekalipun bisa mencetak gol lewat Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

Baca selengkapnya: Mourinho: MU Menang, tapi Main Jelek

4. Juve Ditahan SPAL

Juventus harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat menghadapi tim papan bawah SPAL. Bek Juve Mattia De Sciglio menilai timnya main terlalu buru-buru.

Juve tampil dominan saat tandang ke Stadion Paolo Mazza, Minggu (18/3/2018) dini hari WIB. Dengan penguasaan bola mencapai 65%, Bianconeri tercatat melepaskan 12 kali percobaan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang.

Baca selengkapnya: Kurang Sabar, Juve pun Gagal Menang

5. Bius yang Gagal Lumpuhkan Harimau Bonita

Keberadaan Bonita, harimau Sumatera liar, masih misterius. Bonita sempat terkena tembakan bius tetapi menghilang.

Bonita memang tengah 'diburu' untuk dibius dalam upaya memindahkannya ke habitat yang lebih aman. Namun, saat tim mencari keberadaan Bonita yang terkena bius, harimau itu menghilang meski sempat muncul lagi pada Sabtu (17/3). Apa karena dosis bius untuk Bonita kurang?

Baca selengkapnya: Cerita soal Bius yang Gagal Lumpuhkan Harimau Bonita
(ega/nwy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed