Wanita Bercadar yang Ajak Nikah Ojek Online Alami Gangguan Jiwa

Ibnu Munsir - detikNews
Minggu, 18 Mar 2018 13:49 WIB
Andre yang diajak nikah seorang perempuan bercadar yang diantarnya.
Makassar - Seorang wanita bercadar, Mila (30)mengajak seorang pengemudi ojek online untuk menikahinya di Makassar, Sulawesi Selatan. Selidik punya selidik, ternyata ia mengalami gangguan jiwa.

Hal ini dibenarkan, Kapolsek Rappocini Makassar Kompol Kodrat Moh Hartanto. Kodrat mengatakan Mila merupakan ibu rumah tangga bersama dengan Andre (23) driver ojek online sempat diamankan di Polsek Rappocini. Tak berselang lama keluarga Mila datang untuk menjemput, dan membenarkan Mila mengalami gangguan kejiwaaan.

"Setelah diamankan di kantor keluarga Mila menjemput juga, menyampaikan bahwa tantenya tersebut telah lama mengalami gangguan jiwa," kata Kodrat kepada detikcom, Minggu (18/3/2018).

Kodrat menjelaskan Mila telah lama mengalami ganguan jiwa berdasarkan keterangan keluarganya yang menjemput.

"Keluarganya datang, katanya tantenya sudah lama mengalami ganguan jiwa, olehnya itu dipulangkan," imbuhnya.

Kapolsek Rappocini ini memaparkan jika kejadian ini bermula saat polisi menerima laporan warga terkait adanya keributan di samping Kantor Departemen Agama (Depag) Jalan Rappocini Raya Makassar, polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan driver ojek online bersama penumpangnya pada, Rabu 7 Maret 2018. (asp/asp)