detikNews
Minggu 18 Maret 2018, 13:19 WIB

Perempuan Bersepatu Pink Tewas dengan Tangan Terikat di Bogor

F - detikNews
Perempuan Bersepatu Pink Tewas dengan Tangan Terikat di Bogor
Bogor - Seorang perempuan ditemukan tewas dengan kondisi tangan terikat di Bogor. Selain itu, baju perempuan yang belum diketahui identitasnya itu rusak di sana-sini.

Ia ditemukan di lahan kosong di sekitar perumahan Cibinong Griya Asri, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/3/2018). Mayat perempuan yang diperkirakan berusia 29 tahun tersebut pertamakali ditemukan oleh seorang pemulung yang melintas di lokasi.

Saat pertamakali temukan, perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah tergeletak di semak-semak samping bangunan Ruko yang berada di sekitar Perumahan Cibinong Griya Asri.

"Kalau ditemuinnya pagi tadi, sama orang yang lagi lewat gitu, terus langsung ramai itu kan. Korbannya perempuan, tangannya diikat ke belakang pakai lakban, kepalanya dibungkus plastik gitu. Jadi kepalanya ada, cuma ketutup plastik itu," kata warga Perumahan Cibinong Griya Asri, Putri Fitri Ayu (22), Minggu (18/3/2018).

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena mengatakan, dari hasil identifikasi sementara diperkirakan perempuan berkulit putih tersebut berusia sekitar 29 tahun. Korban diduga merupakan korban pembunuhan karena ditemukan luka lebam di dada dan bahu sebelah kanannya.

"Usia diperkirakan 29 tahun. Korban menggunakan dres warna abu-abu, bra warna hitam, sepatu warna pink, dan pakai kawat gigi. Ada luka memar di bagian dada sebelah kanan dan bahu sebelah kanan," terang Ita.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat perempuan tersebut untuk mengetahui identitas dan motifnya.

"Anggota Polres Bogor dan Polsek Cibinong masih bekerja, masih lakukan penyelidikan, kalau jenazah sudah dibawa ke RS Krasaat Jati," kata Ita.
(asp/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com