DetikNews
Minggu 18 Maret 2018, 10:50 WIB

Saat Ketua DPR Rayakan Ultah Anak Kedua Bareng Hotman Paris

Yulida Medistiara - detikNews
Saat Ketua DPR Rayakan Ultah Anak Kedua Bareng Hotman Paris Bamsoet rayakan ultah anaknya sambil ngopi bareng Hotman Paris. Foto: Yulida Medistiara/detikcom
Jakarta - Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) merayakan ulang tahun anaknya yang kedua, Dimas, dalam acara ngopi bareng Hotman Paris. Bamsoet berharap anaknya dapat segera menikah di tahun ini.

Acara ngopi bareng Hotman Paris itu sebelumnya juga dihadiri aktris Nafa Urbach dan penyanyi Cita Citata. Namun artis Nafa Urbach dan Cita Citata tak ikut merayakan karena pulang lebih awal.



Bamsoet membawa 5 anaknya ke acara ngopi bareng dan istrinya Lenny Sri Mulyani. Istri Bamsoet, Lenny berharap Dimas mendapatkan jodoh terbaik di usia ke-27.

"Insya Allah tahun ini jodohnya mendekat, umur 27 dia, makasih semua," kata Lenny, di Kopi Johny, Jl Kelapa Kopyor, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018).

Sementara itu Bamsoet yang memakai kemeja hitam berharap anak keduanya mendapatkan karir yang lebih baik di tahun ini. Dia juga mendoakan agar anaknya segera menikah di tahun 2018.

"Selamat ulang tahun Dimas, bapak kirimkan doa jodohnya lancar, ini belum kawin nih tapi saya dorong Dimas september ini nikah," kata Bamsoet.



Ia menyebut anaknya memiliki bisnis kafe dan jam merek Matoa. Jam tersebut telah di ekspor ke Amerika Serikat hingga Jepang.

"Dimas ini punya kafe, dia punya bisnis jam sudah diekspor ke Jepang sama Amerika. Jamnya namanya Matoa," kata Bamsoet.

Kemudian Dimas menunjukan jam Matoa itu yang dipakai di tangannya. Dimas menyebut ada 10 persen diskon bagi wartawan yang ingin membeli jam itu.

"Ada 10 persen," kata Dimas saat menjawab pertanyaan terkait ada tidaknya diskon.

Dimas juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Hotman Paris dan beberapa pihak terkait. Menurutnya acara tersebut digelar cukup meriah.

Sebelum acara berakhir, Bamsoet sempat memperkenalkan beberapa anaknya yang dibawa. Ia menyebut ada anak pertamanya yang telah menjadi notaris. Suasana tampak cair ditambah hangatnya kopi.
(yld/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed