DetikNews
Jumat 16 Maret 2018, 16:47 WIB

JK Harap Film 5 Penjuru Masjid Dapat Sinergi dengan DMI

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
JK Harap Film 5 Penjuru Masjid Dapat Sinergi dengan DMI Foto: Wapres JK temui pemeran Film 5 Penjuru Masjid (Noval-detikcom)
Jakarta - Produser, sutradara, hingga pemain film 5 Penjuru Masjid menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wapres. JK Berharap film tersebut dapat bersinergi dengan Dewan Masjid Indonesia.

Produser Film 5 Penjuru Masjid Izharul Haq, Sutradara Humar Hadi, serta 5 pemeran dalam film tersebut menemui Wapres JK di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2018). Wapres JK mengapresiasi produksi film tersebut

"Kami dari tim 5 PM, 5 penjuru masjid yang Insyaallah filmnya akan tayang 17 Mei mendatang dan disambut dengan luar biasa oleh Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla dan beliau sangat mengapresiasi film ini," ujar Izharul usai menemui JK.

JK Harap Film 5 Penjuru Masjid Dapat Sinergi dengan DMIFoto: Wapres JK temui pemeran Film 5 Penjuru Masjid (Noval-detikcom)




Izharul mengatakan dalam pertemuan tersebut JK berharap film 5 PM dapat bersinergi dengan Dewan Masjid Indonesia. Harapannya nilai memakmurkan masjid dalam film tersebut dapat diaplikasikan di masyarakat.

"Ini film tentang anak-anak muda yang bagaimana mereka hijrah dan kemudian mereka mencintai masjid. Dan harapan beliau (Wapres JK) film ini juga bisa bersinergi dengan Dewan Masjid Indonesia," kata Izharul.



"Dan ini menjadi syiar anak-anak muda Indonesia untuk kemudian lebih mencintai masjid, untuk kemudian masyarakat memakmurkan masjid dan kemudian masjid juga menjadi solusi bagi kemakmuran masyarakat sekitar," ungkapnya.
(nvl/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed