DetikNews
Rabu 14 Maret 2018, 21:31 WIB

3 Jam Ditutup Akibat Gas Bocor, Jl MT Haryono Kembali Dibuka

Ibnu Hariyanto - detikNews
3 Jam Ditutup Akibat Gas Bocor, Jl MT Haryono Kembali Dibuka Lalu lintas di Jalan MT Haryono kembali dibuka setelah 3 jam ditutup karena gas bocor. (Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Lalu lintas di Jalan MT Haryono depan gedung BNN kembali dibuka. Kendaraan pun sudah bisa melintas dengan normal.

Pantauan detikcom, Rabu (14/3/2018) sekitar pukul 21.00 WIB, lalu lintas di Jalan MT Haryono dari arah UKI menuju Pancoran kembali dibuka. Kendaraan pun langsung melintas di ruas jalan tersebut.


Tampak kepadatan lalu lintas di Jalan MT Haryono di sekitar lokasi pipa gas bocorTampak kepadatan lalu lintas di Jalan MT Haryono di sekitar lokasi pipa gas bocor. (Ibnu Hariyanto/detikcom)

"Silakan dibuka. Jalur ini bisa dilalui dari kesepakatan bersama dari PGN sudah bisa dilalui," kata salah satu petugas Satlantas melalui alat handy talkie.

Lalu sejumlah petugas Satlantas tampak mengatur lalu lintas di ruas jalan itu. Lalu lintas pun langsung padat merayap setelah jalan kembali dibuka.


Sementara itu, di lokasi kebocoran gas itu sudah dipasang garis polisi. Garis polisi terpasang membentang dari ujung timur hingga ujung barat lokasi kebocoran gas.

Police line dipasang di lokasi pipa gas bocorPolice line dipasang di lokasi pipa gas bocor. (Ibnu Hariyanto/detikcom)

Sebelumnya, Jalan MT Haryono di depan BNN ditutup sementara sekitar pukul 19.00 WIB. Penutupan itu akibat pipa gas di depan gedung BNN kembali bocor.


Bau menyengat dari gas tercium di lokasi. Petugas pemadam kebakaran pun bersiaga di lokasi kebocoran gas.
(ibh/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed